On my May..

Dear diary...

Hari ini gw nulis lagi, makin sering nulis sejak tgl 15 semakin dekat. (Buat yg tersinggung saja :p)

Hari ini gw ketemu sama si mamah, bukan mamah gw, mamah dia.
Beliau baikk bangett (sumpah ini bukan karna ole-olenya). Orang yang gw ampe mimpiin sehari sebelum ketemu. Deg"an gila nunggu di lobby sebelum akhirnya si adik datang jemput dan blg "santaii ajaa kayak mo ketemu siapa aja" lalu 10 menit setelahnya dia bilang "aku jadi ikutan deg-degan liat kamu kayak gitu"
Aaahh elaaahh..pliss atuh, jadi muless saking deg-degannya.

Oke aku ketemu, aku skrg udah salim tangan beliau, eh beliau meluk ngajak cipika cipiki sembari ngasih ole-ole yg aku suka bangeettt...oh my god ibu mertuaku yang cantik, aku tau tante gakan mungkin baca ini, tapi anaknya bisa jadi :p, tolong sampein ke mamah kamu, makasih yaa... :)
Hmm..kemana rasa mules yg tadi?? Knp sekarang ganti jd awkward moment, apalagi stelah ngasih kado suasana hening, si adik malah sibuk sama hapenya (demi apa kalo itu karna game, gw pengen apuss sueerr). Gw ga tau, mau bahas apa biar ada bahan. Kan ga lucu kalo gw tiba-tiba bilang
"Tante bangun jam berapa tadi??" Atau "tante nginep disini dari hari apa??"
Dan akhirnya ada juga kalimat yang keluar, dan masih sama bodoh pertanyaannya
"Tante nyampe jam berapa kemarin??"
Pertanyaan yang sedetik setelah gw ucapkan gw sadar 'Lu tau dewan beliau kmren dtg jam berapa, kan lu di WA juga -_-'
Ohh..god, gw salah nanya! Ok this awkward moment! Hiks banget!

Sejak mulai jalan, sejak itu gw sadar.
Kendari?
Gada tempat yang bisa dijadiin objek rekreasi dbawah jam 10 pagi. Gak ada. Bener-bener gak ada. Gw gak bisa mikir ato bahkan hanya pura" sok tau kalo di kendari emang ada tempat yg bagus buat dkunjungin dbawah jam 10 pagi.
Duh tante, tante pasti mikir "kasian si adik, kerjanya di tempat fakir hiburan :'("
Iya euy tante, aku juga mikirnya sama, tapi si adik strong kok tante. Katanya dia seneng, selama msh ada aku.boohhh...*you know my expretion when i say that*

Dan foto-foto yang udh kita jepret sama". Aku berasa punya mama baru tante, makasih yaa.
Hey kamuh, yang sedari tadi mendzalimiku tang mentang mamanya ada.
Makasih sudah bersedia jadi tukang foto untuk kami. Kudoakan semoga kamu cepat menentukan pilihan hidup.

Tante..soal kata temen tante, yang kalo anak tante dapet cewe Kendari bakal siap di menantuin, jangan diambil hati yah tante. Karna emang pst kejadian..#siadikudahakupelet #astaghfirullah #nggalah 
Semua akan berjalan apa adanya tante, biarlah waktu yang menjawab. Apakah saya yang menjadi menantu tante atau tante yg akan jadi mertua saya??
#itusamawoy #gapapa #akuseneng #semogatantejuga #semogakamujuga #makasihtantecantik #makasihkamu #ILoveU

Komentar

Postingan Populer