Silly Diary April

Have a nice weekend...

I think this one of best moment weekend that i ever have..
Gw seneng, gw rasa smua org hari ini baik banget sm gw.
Gak terkecuali dia. Dan bs dibilang he is a relly moodboster for me.
Semoga kamu seneng yah (maafkan weekend terboros ini hihii)

Tak peduli seberapapun aku menyentuhmu, aku tidak puas.
*i swear kata-kata ini gw kutip dr film anime yg ga sengaja gw tonton tadi siang haha*
Tapi ini bukan gombal, ini jujur dari hati yg paling dalam. Semoga kita segera di segerakan, entahlah kamu artikan segerakan apa kata-kata aku ini.  Gw sih gmn baiknya tuhan aja, kalo di segerakan untuk berpisah, setidaknya gw gak berlalu seperti lagu gantungnya Melly Goeslaw yg gw denger tadi siang. Kalo di segerakan untuk menikah, gw bisa nyentuh kamu seberapa capek yg aku bisa, berani taruhan aku gakan pernah cape!!

Hey..apa kabar??
Lebay yah?? Kita kan baru ketemu! Iya ihh meuni lebay pisan kayak FOS kendari aja.
Gw seneng saat kamu nawarin boleh liat barbie dan milih aku mau yg mana hahaha tp aku lebih milih untuk beli yg lain daripada harus barbie. (Trust me, aku udah bicara serius ke mamah soal hobby aku ini)

Selamat akhir pekan yah kamu..
Cukup pekan saja yang sllu berakhir setiap minggu dan kmudian kmbali mngulang dr awal.
Hubungan kita ga perlu seperti pekan. *naon sih?*

Imissyouagainanyway!!

ILoveYou

Komentar

Postingan Populer