My :3 114149

Ada hal yang berubah. Entahlah. Aku tak bisa menjelaskan detilnya. Aku hanya merasa kehilangan untuk sesuatu yang seharusnya memang seperti ini yg harus terjadi.
Aku hanya kesulitan untuk mendewasakan diri menghadapi ini.
Memang ada hal yang tidak bisa dpaksakan. Dan aku tau itu. Itulah kenapa semua jadi terasa begitu berubah dan membuatku sedih.
I just missing you dear...
Aku juga tak mengerti kenapa smuanya sulit terlupakan.
Maafkan kelabilanku..
Aku hanya tidak tau harus berbuat apa lagi demi mempertahankanmu disini, bersamaku.
Maafkan kelabilanku..
Yang akhirnya memusnahkan rasa sayangmu.
Maafkan kelabilanku..
Kamu hanya tidak tau bagaimana aku sangat mencintaimu.
Konyol..aku hanya slalu membayangkan bagaimana aku selalu membenamkan tawaku dipelukmu.
Setiap kali aku mencoba melupakan, ingatan itu datang dua kali lebih kuat. Lantas aku bisa apa?
Kamu tak perlu menjauh, tolong jangan bersikap dingin padaku, jangan membuatku lebih sedih lagi. Aku tau berjalan mundur. Aku hanya perlu waktu untuk membuatnya berhasil.
Tetaplah biasa..

Komentar

Postingan Populer