Silly Diary on February

It's me, my Blog..
Akun curhat yang belom gue sebarin kemana-mana kecuali ada stalker yang dengan sengaja buka blog gue karna emang tau link nya dari dulu dan akhirnya baca tulisan ini kayak sekarang :p (hayolohh ketahuan)

Tonight, malem ini...
Gue nulis ini dari laptop pinjeman (ga modal amat udah kerja juga -_-) laptop pinjeman yang gue bawa pulang kerumah dan kemudian kena omelan mamah dan disuruh cepet balikin.

Malem ini...ahh gue cuman mo bilang, kalo gue masih hidup, alhamdulillah masih cantik, dan sekarang lagi ngantuk tapi nahan karna menuhin janji ke orang buat gue temenin.

Di tulisan sebelumnya, gue mungkin agak sedikit melow karna galau terjebak cinta yang sebenarnya gak gue pengen, ribett pa'...kalo bahasa Kendarinya sih gituu. Actually, sebenernya gue masih kejebak, bahkan kejebak jauh lebih dalam, kayak lagi maen petak umpet dalam labirin, kayak lagi nyari jarum ditumpukan jerami, kayak lagi mo ketemuan ama pacar di stadion bola tapi Handphone Low. Susah nyari jalan keluarnya.

Karna yang ngeStalk pasti baca dan kemungkinan kesinggung, nih curahan hati gue dari yang paling dalam, yang gue bungkus sedikit lebih santai biar ga tegang dan menguras emosi dan air mata, gue mo bilang gue lebih memilih untuk gak galau lagi, sedikit bersikap bodo amat mungkin perlu untuk melatih sistem imun dalam kekebalan mental hati (halaaaahh) but for your information yang mau ama gue banyak loh, awas ketikung :p

gue lebih memilih untuk membawa hubungan kita lebih santai kayak dipantai, atau relax kayak dibioskop sambil ngemil. Entahlah yah gue ga mau nunggu lagi untuk apapun itu yang berbaur dengan ketidakjelasan. Enough sampe Desember kemaren, gue mencoba untuk berlapang dada, menelan segala keperihan, menerima segala kenyataan, membungkus segala harapan untuk gue susun sendiri nanti sama calon suami gue (ududuuu). Sikap labil gue, labil gue bisa dikondisikan tergantung situasi dan status *loh hahahaa. Soal sikap kekanan-kanakan gue, bawaan orok pak, maklumin aje. Soal sikap baik gue, *senyum sombong* gue emang baik sih dari dulu makanya banyak yang jahatin.
Apa yang udah kita lewatin bareng akhir-akhir ini, itu bentuk kedewasaan dan sportif gue buat nerima kenyataan pahit nan perih ini (hiks) meski kadang-kadang masih bocah juga sih hahaha..
Pernah dengar istilah menang tapi pialanya gak dapet??

It's same like our relationship, We Just For Fun hingga waktu yang tidak ditentukan. Its ok, no problemo.

*ngemil dulu bentaran biar melek*
Anyway, thanks banget buat yang udah minjemin laptop. Emak gue marah-marah tapi gue kekeuh gak mau balikin dulu, pinjem yakk!! Ntar kalo udah selesai, gue balikin (yaiyalaah) dan sebagai gantinya karna udah dipinjemin, lu harus traktir gue *loh?

Sekian dulu deh, jangan kepanjangan.

Hey Stalker, ILoveU.

Komentar

Postingan Populer