Im Break Up With You

Im Break Up With You!!!!

But wait, emang kita apa? jadian? nggaaakkk!!

gue udah bilang gakan mempermasalahkan hubungan apapun dari siapapun. Tapi siapa yang bisa ngalahin rasa dari perasaan ingin memiliki? rasa dari perasaan cemburu? ga ada. Tak terkecuali dengan kamu. Hari ini kita bertengkar hebat meski ga kayak pasangan di sinetron sana yang sampe mecahin barang-barang, karna meski mau dipecahin gada barangnya :p

Judul pertengakaran kali ini adalah "Cemburu"

dan yang tadinya ga mau gue permasalahin, jadi gue permasalahin. Nahloh, panjang kan urusannya??

Tonight..malem ini..gue galau.
Asli lah gue galau, mau nangis kejer-kejer tadinya tapi inget besok masih ngantor. Tengsin euy..
Dan karena yang ngeStalk lagi-lagi pasti baca. Gue cuman mo bilang.

"Malem ini kita berantem. Gue sedih, gue kecoa ehh kecewa. Tapi yang paling penting gue malu karna insiden trouble yang ga usah gue jelasin. Tapi anehnya, semua perasaan itu masih ketutup lagi sama yang namanya sayang -_- dan taraaaaam kita baikan"

Tuhaaaaaan....ini bisa request kisah cinta yang lebih bagusan dikit ga sih?? :'(
ato ga yang endingnya bagus aja dehh :'(

*ini by the way cemilan dikulkas kok abis ya tuhaaan :'(*

jujur gue udah akuin gue jahat, fix gue jahat dimata dia. Semua yang udah gue bilang bakal balikin lah, bakal stop lah, bakal give up lah. Fix itu bookish. Bookish pisan kalo kata urang bandung mah. Tapi sumpah gue selalu minta maaf lewat doa kok. Maafin aku, demi apa aku ga sengaja bikin kisah ini jadi too much drama dan akhirnya susah The End :'(.
Anggap aja tulisan kali ini jadi semacam pengakuan dosa aku.

sekian, i know you know what happen this night. Sweet, right? :*

Komentar

Postingan Populer