its not about "No excuse"..i have many reason for loving you..

Haii...halo..
Gue baik, sehat, cantik.
Gue....masih galau.
Meski keliatannya seneng-seneng aja.
Ada hal yg ga harus blak"an gw tulis disini dan hari ini msh tentang seseorang yang selalu gw aminin bisa nghabisin sisa hidupnya bareng gw.
Gw...gw sayang deh *halaah haha..
Kenapa sayang?? Kalo lu tanya kenapa, gw gakan bilang kalo gw sayang tanpa alasan.
*its main stream right?
Kali ini gw jatuh cinta, dan alasannya ada, banyak...
Dia adalah yg paling manis saat tertawa..
*Im falling in love with his smile..
Dia adalah yg terus bertukar selamat pagi dan malam denganku tanpa bosan
Dia adalah yg terus berusaha menuruti inginku meski susah membagi dengan waktu sibuknya berkutat dengan pekerjaan
Dia adalah yg terus mengingatkan shalat
Dia adalah yg mengejutkanku dgn sekotak boneka di hari valentine
Dia adalah yg terus mengumpat tentang kemalasan pake jaket
Dia adalah yg menahan tawa untuk kebocahan "ku"
Dia adalah yg mencuri dan mengambil alih rasa nyaman "ku"
Dia adalah orang yg mula" aku semogakan lalu aku aminkan diakhir doa
Dia adalah org yg pasti akan membaca tulisan ini, lalu kemudian akan tersenyum setelahnya
*pliss take your picture and send to me
Dia adalah gw..
Gw rasa ga masalah, kalo gw menyebut diriku sndiri dan dia adalah "kita"
Kita adalah ketidak jelasan yg nyata
Kita adalah ketidak jelasan yg indah
Kita adalah ... entah kita ini apa
Kita hanya mencoba untuk bahagia dengan cara bersama, terus bersama dengan cara sederhana seperti "kamu jangan lupa makan yaa"
Kita hanya mencoba bahagia dengan cara bersama, terus bersama dengan cara kocak, konyol dan jorok seperti "aku lagi pupi loh hahaha"
Kita hanya mencoba bahagia dengan cara bersama, terus bersama dengan cara bocah seperti "belikan barbieee" *eh ini aib astaghfirulloh
I dont know what happen in the end..
dan jujur gw penasaran sm akhir kisah gw sendiri.

Kepada kamu,,yg statusnya hanya stalker saat ini..
Hahaha
Semoga kelak kita amin yaa..
Apapun itu, bilang amin aja udah, biar cepet..

Oke..sekian malem ini.
Semoga kamu ga berbangga diri dgn apa yg udah km lakuin ke aku, aku mencintai apa adanya kamu.
Jangan pernah berubah seperti lagunya ST12, klopn harus berubah yah sok bilang dulu, mau jd ranger warna apa??

Sekian, wassalam.
ILoveU.

Komentar

Postingan Populer