Untuk Kamu Kamu Yang Terluka Hatinya

*Bacanya sambil puter Lagu My Everything_Lena Park*

Maaf karna tlah menggores banyak luka meski tanpa kamu sadari.
Aku juga seperti menggores luka untuk diriku sendiri, lukanya akan membesar sebentar lagi dan kita berdua akan kesakitan atau malah hanya aku yang sakit.
Mungkin kamu masih hangat dengannya, sama seperti ketika kamu melepasnya pergi.
Sekedar memberitahu, aku bersamanya sekarang, aku mungkin menggantikan posisimu saat ini, tapi tidak dihatinya dan aku sadar sepenuhnya untuk itu.
Meski mereka bilang, dia milikku dan aku miliknya.
Jangan khawatir, ini tidak akan berlangsung lama. Aku tidak akan berlama-lama menjadi antagonis.
Aku juga telah bersalah pada satu orang lagi yang posisinya hampir sama denganmu.
Kamu mungkin tidak mengenalku, tapi aku mengenalmu cukup baik, dia memperkenalkanmu padaku dengan baik.
Sama seperti ketika aku mengenal dia dengan baik.
Dia pria dengan senyum termanis yang pernah aku kenal yang hanya kebetulan mengenal "salah" ketika bertemu denganku.
Mungkin aku yang membuatmu terluka, tapi aku akan menutup lukamu dengan baik.
Trust me, aku akan jadi sahabat yang baik setelah aku selesai berperang dengan keegoisanku untuk memilikinya.
Aku akan mengembalikannya padamu, seseorang yang memang hanya untuk kamu.

D P A

Komentar

Postingan Populer